Rabu, 31 Juli 2019

Wahhh Roti Bakar Kaya Akan Manfaat





Assalamualaikum wr.wb

SMangat pagi Bunda,,
Jumpa lagi nih ditulisan saya kali ini.
Lagi sibuk apakah malam ini Bunda,,,
Pasti sudah waktunya istirahat kan ya,
Biar besok bisa beraktivitas dengan maksimal ❤

Ditulisan saya Kali ini, saya mau membahas seputar Roti-rotian yang dibakar alias Roti Bakar,

Ternyata selain kandungan Roti bakar yang dapat mengenyangkan perut, juga ada manfaat lainnya ketika kita makan Roti Bakar
Manfaat lainnya ialah

√ Roti Bakar dapat menambah energi tubuh kita karena kandungan dari Roti bakar yang kaya karbohidrat dapat memberikan energi tambahan untuk tubuh.

√ Roti Bakar dapat mengusir mual
Ketika mual melanda tipsnya roti bakar tersebut diolesi mentega dan susu insyaAllah mualnya akan hilang.

√ Roti bakar dapat menyembuhkan diare

√ Serta bagus untuk penderita diabetes

Waahhh banyak sekali manfaat dari kita mengkonsumsi Roti Bakar ❤

Cerita saya seputar Roti bakar aku share dibawah ini ya Bun ❤👇

Tadi sore saya lagi bikinin Roti bakar buat #GenerasiMaju ku Rafa.

😍😍😍😍😍

Dan tanpa disadari roti dipiring ini ludes seketika 😁😍

Apa mungkin lapar karena beraktivitas berat seharian atau mungkin enak dilidahnya,
Setelah ditanyain tadi malah besok disuruh bikin lagi 😁😁😁

Enak katanya,🤗

😋😋😋😋😋

Alhamdulillah bahagianya hatiku 😍

Apalagi kandungan dalam roti bakar mengandung karbohidrat yang menjadi sumber tenaganya saat bermain ditambah lagi segelas susu #SGMEksplor melengkapi nutrisi hariannya Rafa.

❤❤❤

Agar ia tumbuh menjadi Anak Generasi Maju kebangaan Orang tua dan masyarakat.

Aamiin YRA 🤗🤗🤗

Oke Bunda Cukup sekian ya tulisan saya kali ini mudah2 an bermanfaat selalu 🤗

Setelah baca tulisan saya hari ini jangan lupa share pengalaman Bunda yuk saat menyajikan hidangan roti bakar untuk sikecil dan jangan lupa share moment bahagianya agar pembaca juga merasakan kebahagiaan yang Bunda Alami 🤗🤗🤗

Sampai jumpa di tulisan saya selanjutnya ya Bun 💐💐💐

Wassalamualaikum wr.wb

*****************
#MombassadorSGMEksplor
Aku Anak SGM

1 komentar:

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus

Menjadi Guru untuk Kak Rafa di Rumah agar Menjadi Anak Generasi Maju

Assalamualaikum Bunda Mombassador SGM Eksplor yang mempunyai Anak Generasi Maju, bagaimana kabar hari ini ? mudah-mudahan dalam keadaan seha...