Sabtu, 03 Agustus 2019

Ini lho Manfaat Weeekend Bersama si Kecil




Assalamualaikum wr.wb
Selamat malam
Dan Smangat pagi Bunda 🌻🌻🌻🌻🌻

Lagi sibuk apa weekend sekarang? Pasti lagi seru2 nya ngumpul sama keluarga ya Bun, ❤
Mudah2 an selalu terjaga kebersamaannya ya Bun,,

Oh ya ditulisan saya kali ini, Saya mau membahas mengenai manfaat weekend bersama sikecil.🤗

Selain dapat membuat sikecil senang dan bahagia ternyata manfaat weekend lainnya yang akan kita rasasakan ialah :

- Menambah kedekatan antara Ibu dan anak
- meningkatkan kekompakan dan rasa kebersamaan anatara sikecil dan kedua orang tuanya
-Meningkatkan sirkulasi syaraf motorik sikecil.
- Sikecil lebih bisa beradaptasi sehingga ketika diajak bepergiaan jauh dia tidak rewel sama sekali.
- Menumbuhkan ke akraban dengan teman2 sekitarnya
- Sikecil menjadi lebih bahagia karena selalu ditemani dengan keluarga sambil bermain sesuka hati.
-Menjalin kedekatan yang hangat antara anak dan orang tua
❤❤❤

Waah banyak sekali ya Bun manfaatnya,
Jadi jika weekend datang pastikan sikecil juga ikut bermain bersama keluarga ya,

karena moment anak2 akan cepat berlalu,mumpung anak2 masih kecil manfaatin weekend yuk agar anak2 kita saat besar punya pengalaman masa kecil yang berharga bersama keluarga tercinta ❤

Untuk selanjutnya saya mau berbagi cerita keseruan weekend bersama Rafa.

Weekend tadi nemenin #GenerasiMaju ku Rafa main di di taman Gor sesekali beli sarapan pagi dan makan disana ❤
.
.
Melihat senangnya Rafa saat main membuat saya ikut bahagia juga 🤗🤗🤗
.
.
Dan moment ini saya abadikan ketika Rafa mau naik keatas tapi ga bisa alhasil dianya berdiri disitu ga bisa turun 😁
.
.
Sekali turun mau pindah ke tempat lainnya,😅
.
.
MasyaAllah 🤗🤗🤗
.
.
Sehat2 selalu ya kesayangan Mama 😘
Untuk melengkapi nutrisi hariannya tak lupa memberinya ia susu #SGMEksplor ❤❤❤

Jangan lupa share pengalaman weekend Bunda bersama sikecil yuk agar sikecil punya pengalaman berharga saat ia besar nantinya 🤗🤗🤗

Oke cukup sekian tulisan saya hari ini,
Mudah2 an bermanfaat selalu ya Bunda, dan sampai jumpa ditulisan saya selanjutnya.,💐💐💐

Wassalamuaikum wr.wb
.
.
*************
Aku Anak SGM
#MombassadorSGMEksplor

2 komentar:

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus

Menjadi Guru untuk Kak Rafa di Rumah agar Menjadi Anak Generasi Maju

Assalamualaikum Bunda Mombassador SGM Eksplor yang mempunyai Anak Generasi Maju, bagaimana kabar hari ini ? mudah-mudahan dalam keadaan seha...