Selasa, 16 Juni 2020

Moment Lebaranku Bersama Sikecil Generasi Majuku Ala Mombassador SGM Eksplor

Assalamualaikum Bunda Generasi Maju dan Mombassador SGM Eksplor, Bagaimana kabarnya hari ini ?
Mudah-mudahan dalam keadaan sehat walafiat ya.

Oh ya ditulisan saya kali ini saya mau bercerita nih bun tentang lebaran Idul Fitri kemarin serta pasca lebaran disaat situasi pandemi ini.
.
.
Moment lebaran tahun ini sangat berbeda sekali dari tahun-tahun sebelumnya. karena kita sekeluarga tidak bisa bersilaturahmi dengan sanak family. dikarenakan kita harus mematuhi protokol kesehatan anjuran dari pemerintah agar selalu menjaga jarak serta selalu stay #DirumahAja.
jadi kita hanya menikmati moment lebaran bersama keluarga inti saja.


tapi  meskipun demikian, saya bersyukur sekali karena kita sekeluarga diberikan kesehatan yang luar biasa.

Meskipun dirumah aja tetap donk Bund kegiatan positif bersama sikecil kita lakukan. seperti halnya saling berjabat tangan dan bermaaf-maafan dan yang pasti foto bersama keluarga adalah hal wajib yang harus ada di list lebaran.


dan pastinya saya juga berseragam nuansa merah putih juga ya.
Kalau Rafa cuma pecinya aja yang merah Bundanya semuanya merah dan Ayah cuma pakai baju putih, Fayra ngikut saja ya hihiiii hal ini pun juga bisa mengasah kemandirian , kreativitas dan kepercayaan diri anak lho bun.

Alhamdulillahnya lagi lebaran tahun ini kita ber 4 karena kedatangan 1 personel baru yakni Baby Fayra.
dan moment lebaran tahun ini juga meskipun dirumah saya juga mengajak Rafa untuk memasak menu lebaran bersama hal ini pun bisa mengasah kreativitas dan kepercayaan dirinya juga lho Bun.

Aktivitas pasca lebaran kita karena kita sudah tidak puasa lagi pastinya kembali seperti saat sebelum puasa pastinya. dan libur lebaran kali ini hanya sebentar dan kita pun juga kembali menu makanan sehat lagi setelah kemarin-kemarinnya bertemu dengan makanan yang bersantan dan manis-manis. hihihhhi


So, apa hikmah yang bisa kita petik dari setiap peristiwa ini ?
yang pasti hikmah yang paling menonjol ialah kita bisa lebih dekat lagi bersma sikecil dan keluarga dirumah. dan Bunda- Bunda juga harus tetap optimis ya meskipun dirumah aja sikecil tetap sehat dan ceria serta semakin dekat dengan kita.dan kita juga ga boleh lengah ya bun dengan kondisi saat ini, tetap semangat untuk menjalani hari-hari kedepannya. !

Mumpung suasananya masih dalam suasana lebaran ya, Saya dan keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H Minal Aidzin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin ya bunda .


Oh ya jika Bunda mau cari info seputar tips , nutrisi dan tumbuh kembang sikecil Bunda bisa klik www.generasimaju.co.id dan bisa   follow Aku Anak SGM ya. dan jika Bunda ada pertanyaan seputar tumbuh kembang sikecil agar tidak termakan isu simpag siur diluaran sana langsung hubungi Careline SGM di Nomor 0800 1 360 360 atau melalui email di carelinesgm@sarihusada.co.id

Oke sampai disini tulisan saya ya Bunda mudah-mudahan bermanfaat sampai jumpa ditulisan saya selanjutnya dengan cerita yang menarik.

#MombassadorSGMEksplor
#PoinPrestasi
#BersatudanKuat
#SGMEksplor
#GenerasiMaju

9 komentar:

  1. Waah.. keren nih, kompak beneer.. Sehat selalu ya mbak sekeluarga :)

    BalasHapus
  2. SGM ini susu andalan sepanjang masa yaa. Mulai dari zaman ibuku hamil kakakku sampai sekarang kakakku udah punya anak juga. Lintas generasi.

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah momen lebaran ada personil baru, pasti senang ya mom

    BalasHapus
  4. lebaran kali ini dapet hadiah ya mba, selamat ya dg baby new born nya

    BalasHapus
  5. Sgm ini brand sepanjang masa ya...seneng deg webnya lengkap dgn info edukasi nutrisi si kecil

    BalasHapus
  6. Wah ada personil baru nih ikut lebaran MasyaaAlah. Betul banget Mom yang penting kita ngumpul-ngumpul sama keluarga tetap sehat dulu

    BalasHapus
  7. Haloo Bunda Illa... ikut senang deh ada personil baru dan tambah seru ya sekarang, sehat sehat terus ya Bund

    BalasHapus
  8. Lebaran bersama keluarga memang yang terbaik ya.
    Anak juga happy karena bisa bersama. Nambah personil baru rumah makin rame ya.

    BalasHapus
  9. Menjadi mombassador ternyata seru yah, bsa kbh kreatif bareng anak. Gmna Caranya sih mom biar bisa jd ambassador SGM juga?

    BalasHapus

Menjadi Guru untuk Kak Rafa di Rumah agar Menjadi Anak Generasi Maju

Assalamualaikum Bunda Mombassador SGM Eksplor yang mempunyai Anak Generasi Maju, bagaimana kabar hari ini ? mudah-mudahan dalam keadaan seha...