Jumat, 26 Juni 2020

Kami Keluarga Mombassador SGM Eksplor Siap dengan Keadaan New Normal Untuk Anak Generasi Maju




    Assalamualaikum Bunda Mombassador SGM Eksplor yang mempunyai Anak Generasi Maju bagaimana kabarnya hari ini ? mudah-mudahan dalam keadaan sehat walfiat ya\

Oh ya ditulisan saya kali ini saya mau cerita nih tentang "Kami Keluarga Mombassador SGM Eksplor Siap dengan Keadaan New Normal untuk Anak Generasi Maju"
Kalau Bunda dan keluarga sudah siap belum ? pastinya siap juga kan ya

Tak terasa sudah 3 bulan ya pandemi covid 19 ini terjadi di Negara kita. dan saya pun juga mulai jenuh dengan segala rutinitas yang ada. tapi saya pun juga berusaha untuk mencari kegiatan positif dan aktivitas yang menyenangkan untuk sikecil. karena dia juga pasti bosan ga bisa kemana-mana alhasil saya menemukan solusi dari kebosenan saya dan sikecil yakni saya menemukan banyak sekali informasi di https://generasimaju.co.id/bermain-bersama-bunda dan sosial media Aku Anak SGM

Tahu gak Bun?
semenjak menjelajahi berbagai informasi disana saya bisa sangat terbantu dengan keadaan yang membosankan selama masa pandemi.
dan disana pun banyak aktivitas serta kegiatan yang menyenangkan untuk sikecil sekaligus bisa mengasah potensi prestasinya lho...
yuk langsung kepoin bun karena disana banyak sekali bahan referensi agar kita tidak bosan selama dirumah saja.

Nah ini adalah salah satu ide kegiatan bercocok tanam dan hal ini belum sama sekali terpikirkan oleh saya Bun






Saya juga mendengar berita terkait The New Normal Concept yang entah kapan akan di implementansikan oleh pemerintah atau hanya sekedar wacana saja
saya pun hanya bisa menerima saja dengan konsep new normal bagaimanapun setiap hari kita hidup berdampingan dengan masyarakat, jadi mau tidak mau kita harus mengambil resiko yang ada. yang terpenting ialah kitamematuhi protokol kesehatan yang ada, yakni selalu rajin cuci tangan , membawa masker ketika hendak keluar, serta makan makanan bergizi yang seimbang dan tak lupa jaga daya tahan tubuh kita agar tetap sehat serta.minum vitamin agar sistem imun kita juga kuat.

Salah satu persiapan yang saya lakukan untuk menghadapi New Normal yakni dengan memperbanyak baca artikel yang ada di website www.generasimaju.co.id untuk menambah wawasan ,ilmu dan inspirasi terutama mengenai tumbuh kembang, nutrisi dan pola asuh anak.


Saya pun mencoba aneka resep disana juga Bun salah satunya ialah membuat Bakso Cakalang SGM Eksplor dan Arem-arem ayam kecap dan Alhamdulillah Rafa suka dan lahap makannya Bunda 


Meskipun kita tidak akan tahu pandemi ini akan segera berakhir, tapi kita tetap selalu semangat ya yakin dan tetap optimis semuanya ini akan indah pada waktunya dan juga kita bisa mengambil hikmah dari setiap kejadian ini Semangat terus untuk kita ya dan tetap memberikan makanan bernutrisi untuk sikecil dirumah serta sebagai pelengkap berikan ia segelas susu SGM Eksplor 2x sehari pagi setelah makan dan malam sebelum tidur.

Oke Sampai disini tulisan saya kali ini ya Bunda,
Sampai jumpa ditulisan saya selanjutnya dengan tema dan tulisan yang menarik
wassalamualaikum wr.wb

#BersatudanKuat
#MombassadorSGMEksplor
#PoinPrestasi
#GenerasiMaju
#SGMEksplor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menjadi Guru untuk Kak Rafa di Rumah agar Menjadi Anak Generasi Maju

Assalamualaikum Bunda Mombassador SGM Eksplor yang mempunyai Anak Generasi Maju, bagaimana kabar hari ini ? mudah-mudahan dalam keadaan seha...