Minggu, 15 Maret 2020

Sosok Almarhumah Bundaku Dulu beserta Saya Bunda Mombassador SGM Eksplor untuk Anak Generasi Maju ku

Assalamualaikum Bunda hebat Mombassador SGM Eksplor yang mempunyai Anak Generasi Maju, bagaimana kabarnya hari ini ? Mudah2 an dalam keadaan sehat wal'afiat ya,
Aamiin..... !!!

Oh ya ditulisan saya kali ini saya mau berbagi cerita seputar Sosok Ibu dalam hidup saya,
dan saya pun juga merasakan menjadi seorang Ibu untuk anak-anak Generasi Maju ku.

Oh ya Bun pada tanggal 8 maret kemarin kita memperingati hari wanita sedunia.
kalau sudah berbicara tentang peringatan hari wanita sedunia itu artinya kita sebagai wanita dan sosok Bunda untuk anak- anak kita sangat special sekali.

apalagi kita juga terlahir dari rahim seorang Ibu.

Bagi saya sosok Ibu itu sangat baik dan mengayomi terhadap anak-anaknya. tapi sayangnya saya hanya merasakan kasih sayang seorang Ibu sampai usia 12 tahun saja terakhir kelas VI SD.

Mungkin saya tidak seberuntung mereka yang sampai saat ini masih punya sosok seorang Ibu sudah menjadi Ibu Muda.

tapi saya sangat bersyukur sekali bisa mengenal beliau sampai usiaku 12 tahun. yang saya tahu Ibu dulu selalu mengajari saya untuk disiplin waktu dan belajar sehingga saya bisa berprestasi di sekolah.

Beliau sosok yang tegas sehingga ketika mengatakan A tidak boleh membantah B tapi harus A.
Beliau sosok penyayang. ketika anaknya menginginkan sesuatu ia berikan, namun terkadang ia batasi agar anaknya tidak manja atau bisa lebih mandiri dan tidak bergantung pada orang lain.
Beliau sosok yang Cekatan, ketika anaknya malas, ia langsung merangkulnya dan memberikan arahaan agar bisa lebih Semangat dalam menjalani keseharian.

Dan yang pasti Ibu dulu sering memberikan saya asupan nutrisi yang seimbang dibekali Susu SGM Eksplor sehingga sampai detik ini saya juga menurunkan kepada anak saya Rafa untuk selalu minum susu SGM Eksplor 2x sehari setelah sarapan pagi dan malam sebelum tidur.

Meskipun saya tidak mempunyai Foto Beliau tapi setidaknya namanya akan terkenang dalam hati saya, begitupun abah ( Bapak) saya yang sudah meninggalkan saya sejak saya kelas 2 SMA

Melihat perhatian singkat beliau pada saya, kini saya dapat mengambil hikmahnya dari setiap kejadian ini.
yang artinya saya bisa lebih mandiri, serta bisa lebih kuat dan tidak manja.

Dan hal ini akan saya terapkan untuk Anak Generasi Maju ku Rafa agar ia menjadi pribadi yang mandiri, supel, percaya diri sesuai potensi prestasi Anak Generasi Maju.

Sekali lagi selamat hari Wanita sedunia Bunda2 hebat Generasi Maju.
Jadilah Bunda yang melek digital, menyesuaikan dengan perkembangan Zaman serta selalu menjadi sosok panutan dan sumber inspirasi untuk Bunda hebat diluaran sana khususnya panutan anak dan keluarga dirumah.

Oke sampai disini tulisan saya kali ini terkait Sosok Almh Bundaku Dulu beserta Saya Bunda Mombassador SGM Eksplor untuk Anak Generasi Maju ku

Oh ya untuk mengetahui info seputar produk SGM Bunda bisa klik link Facebook Aku Anak SGM  dan jika Bunda ingin mengetahui seputar info tumbuh kembang sikecil Bunda bisa klik link www.generasimaju.co.id

Sampai jumpa ditulisan saya selanjutnya ya Bunda dengan cerita dan tema yang menarik.

Wassalamualaikum wr.wb

#MombassadorSGMEksplor
#GenerasiMaju


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menjadi Guru untuk Kak Rafa di Rumah agar Menjadi Anak Generasi Maju

Assalamualaikum Bunda Mombassador SGM Eksplor yang mempunyai Anak Generasi Maju, bagaimana kabar hari ini ? mudah-mudahan dalam keadaan seha...