Sabtu, 29 Februari 2020

Pentingnya Menjadi Bunda Generasi Maju Mombassador SGM Eksplor dengan segala Keterampilan Digital

Assalamualaikum wr.wb
Selamat malam Bunda2 semua,khususnya Bunda Mombassador SGM Eksplor yang mempunyai Anak Generasi Maju dimana pun kalian berada,,,
Gimana punya kabar hari ini ?
Mudah2 an dalam keadaan sehat wal'afiat ya tidak kekurangan satu apapun.
Aamiin ❤

Oh ya di kesempatan kali ini saya mau menuliskan tentang Pentingnya Menjadi Bunda Generasi Maju Mombassador SGM Eksplor yang Melek Digital.

Yups di Era yang serba Digital ini pastinya kita sebagai Bunda Generasi Maju dituntut untuk melek Digital. Karena semua yang kita lakukan tak lepas dari peranan teghnologi yang semakin berkembang.

Sehingga Anak-anak kita juga diharapkan nanti kedepannya menjadi Anak Generasi Maju Kebanggaan Keluarga dan Masyarakat.

Hal ini membuat saya juga harus mengaktualisasi diri dan mengembangkan semua ide dan gagasan yang saya punya. Karena menjadi Ibu Rumah Tangga saja itu tidaklah cukup. Kita akan kalah dengan segala perkembangan zaman. yang ada. dan solusinya menjadi Bunda Produktif adalah segala solusi saat kita menghadapi segala perkembangan zaman yang ada.

Semenjak menjadi Bunda Generasi Maju Mombassador SGM Eksplor segala minat saya terhadap perkembangan dunia digital mulai bertambah.
Salah satu dari Kegiatan yang diadakan oleh SGM untuk para Mombassadornya.

Yakni adanya Agenda Tahunan seperti Kelas Bunda 
Dalam acara Kelas Bunda ini saya mendapatkan segala ilmu yang tak pernah saya dapatkan dirumah.
Ilmu-ilmu itu seperti membuat Caption yang bagus, bagaimana cara membuat blog, konten kreatif dan visual.

Hal ini membuat saya menjadi lebih mempunyai banyak pengalaman dan segala pelajaran berharga yang saya dapatkan serta tidak buta ilmu dan yang pasti bisa berkumpul dengan Bunda- Bunda Mombassador yang mempunyai 1 visi untuk menjadikan anak-anak kita menjadi Anak Generasi Maju.

Itulah kenapa saya bisa tertarik untuk menjadi bagian dari Bundafuencer SGM Eksplor tahun 2020, karena saya ingin menambah banyak wawasan dan pengalaman. Serta ingin memperdalam ilmu yang sudah saya dapatkan semenjak menjadi Mombassador SGM Eksplor.

Dan saya juga ingin mengajak Bunda-Bunda Mombassador lainnya untuk segera mendaftar menjadi bagian Bundafluencer SGM Eksplor dan jadilah Bunda yang menjadi pengaruh positif untuk Bunda-Bunda hebat diluaran sana.

Oh ya untuk mengetahui info secara detailnya Bunda bisa kunjungi Fanspage Aku Anak SGM
dan untuk mengetahui seputar tumbuh kembang sikecil beserta nutrisi yang tepat Bunda juga bisa kunjungi website www.generasimaju.co.id

Oh ya sampai disini tulisan saya terkait Pentingnya Menjadi Bunda Generasi Maju Mombassador SGM Eksplor dengan segala Keterampilan Digital.
Mudah-mudahan bisa bermanfaat ya Bunda dan sampai jumpa ditulisan saya selanjutnya dengan ide dan tema tuisan yang menarik.

Wassalamualaikum wr.wb



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menjadi Guru untuk Kak Rafa di Rumah agar Menjadi Anak Generasi Maju

Assalamualaikum Bunda Mombassador SGM Eksplor yang mempunyai Anak Generasi Maju, bagaimana kabar hari ini ? mudah-mudahan dalam keadaan seha...