Selasa, 09 Juli 2019

Pentingnya DHA untuk Kecerdasan Anak

🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
Assalamualaikum,
SMangat pagi Bunda
Jumpa lagi nih di tulisan saya kali ini ❤

Ditulisan saya kali ini,saya mau membahas mengenai DHA,

Hayooo Bunda2 sudah pada tahu belum DHA itu apa ? 🤔

DHA itu salah satu jenis asam lemak,yang fungsinya pun untuk kecerdasan si kecil.
Jadi peranan DHA itu sangat besar ya Bun mengingat otak anak itu perlu diberikan asupan yang bernutrisi agar anak2 kita menjadi cerdas saat ia besar nanti.❤

Kandungan DHA itu kebanyakan terdapat dalam Ikan laut Bun,bukan hanya DHA saja dalam ikan laut mengandung vitamin dan omega 3 dan 6 nya lho.

Hayooo siapa yang anaknya suka dengan ikan laut ?😁

Pasti semuanya suka ya Bun.
Yuk rajin2 mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung DHA.🤗

Di masa pertumbuhannya asupan nutrisi anak harus seimbang. Agar Gizi yang diterima sikecil bisa terserap dengan baik dan pertumbuhannya pun bisa optimal sehingga tidak ada lagi anak yang kekurangan gizi lagi dan meminimalisir angka gizi buruk yang ada di Indonesia ya pastinya.

Itulah sebabnya nutrisi untuk anak haruslah diutanakan.

Berbicara mengenai ikan laut nih Bun,Entah kenapa kalau sama ikan laut #GenerasiMaju ku Rafa suka banget 😍

Apalagi ditambah sayur bayam yang menambah selera makannya 🤗


seperti yang sudah saya jelaskan diatas Ikan laut mengandung DHA dan Omega 3 & 6 yang sangat baik untuk kecerdasan otak anak ditambah kandungan seratnya yang melancarkan  pencernaan pada anak.

Karena saat anak sarapan asupan karbohidrat dan protein serta buah beserta sayur takarannya harus seimbang ya Bun 50%:50%

Agar nutrisi serta gizi sikecil terjaga.
Tak lupa juga segelas susu #SGMEksplor 2x sehari yang melengkapi nutrisi hariannya Rafa.🤗

Yuk Penuhi nutrisi anak2 kita dengan Gizi yang seimbang untuk mendukung pertumbuhannya 😘🤗

Sekian tulisan saya kali ini mudah2 an bermanfaat ya Bunda,
Dan sampai jumpa ditulisan saya selanjutnya
Waasalamualaikum wr.wb
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Aku Anak SGM
#MombassadorSGMEksplor

1 komentar:

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus

Menjadi Guru untuk Kak Rafa di Rumah agar Menjadi Anak Generasi Maju

Assalamualaikum Bunda Mombassador SGM Eksplor yang mempunyai Anak Generasi Maju, bagaimana kabar hari ini ? mudah-mudahan dalam keadaan seha...