Minggu, 19 April 2020

Langkah Preverentif Saya sebagai Mombassador SGM Eksplor selama masa Pandemi Coronavirus untuk Keluarga Generasi Maju ku

Assalamualaikum Bunda Generasi Maju dan para Bunda Mombassador SGM Eksplor bagaimana kabar hari ini ?
Mudah-mudahan dalam keadaan sehat walafiat ya ❤


Oh ya ditulisan saya kali ini saya mau menceritakan Langkah Preverentif Saya sebagai Mombassador SGM Eksplor selama masa Pandemi Coronavirus untuk Keluarga Generasi Maju ku.

Ditengah wabah Covid 19 ini banyak sekali kita mendengar terkait kabar covid 19 ( coronavirus) entah itu kabar hoax maupun kabar yang memang benar Orisinil.



Namun, sebagai Bunda yang melek tekhnologi dan digital,saya pun tidak langsung terpengaruh dengan berita yang berseliweran,,
Nah saya pun juga ingin mengajak Bunda Generasi maju agar selalu berpikir positif  serta agar tidak panik karena melihat korban setiap harinya yang berjatuhan.

Dan saya pun juga ingin mengajak Bunda Generasi Maju agar menjaga kesehatan serta kebersihan diri, misalnya seperti
1. Menikmati waktu #DirumahAja  sebagai rutinitas baru yang menyenangkan sebisa mungkin tetap ada dirumah jika tidak ada hal yang mendesak.
2. Mematuhi aturan saat terpaksa harus keluar rumah walaupun jaraknya dekat dengan menggunakan masker serta menggunakan baju serta celana panjang yang bisa menutupi area kulit.
3. Langsung mandi serta berganti pakaian setelah pulang dari luar.
4.Menjaga tubuh agar selalu fit dengan tetap produktif selama dirumah misalka. dengan melakukan olahraga kecil
5.Rajin berjemur saat pagi hari.



Yuk Bunda-Bunda Generasi Maju ayo kita bersama-sama berpikir positif agar pendemi coronavirus ini segera berlalu serta kita tetap harus optimis dan percaya jika kita bisa melewati semua ini dengan lancar. Aamiin YRA,,,

Oh ya Untuk Bunda yang mau tahu seputar tips tumbuh kembang sikecil terkait tips pencegahan  coronavirus bunda bisa kunjungi website www.generasimaju.co.id atau Bunda bisa hubungi Careline SGM di 08001360360 agar tidak termakan isu simpang siur terkait coronavirus.


Oke cukup sekian tulisan saya kali ini terkait Langkah Preverentif Saya sebagai Mombassador SGM Eksplor selama masa Pamdemi Coronavirus untuk Keluarga Generasi Maju ku  Mudah2 an bermanfaat.
Sampai jumpa ditulisan saya kali ini ya Bunda-Bunda Generasi Maju.

Wassalamualaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menjadi Guru untuk Kak Rafa di Rumah agar Menjadi Anak Generasi Maju

Assalamualaikum Bunda Mombassador SGM Eksplor yang mempunyai Anak Generasi Maju, bagaimana kabar hari ini ? mudah-mudahan dalam keadaan seha...