Jumat, 29 November 2019

Saya Bangga dan Bahagia Menjadi Bagian Mombassador SGM Eksplor

Assalamualaikum Bunda,

Bagaimana kabar hari ini ?
Mudah2 an Bunda dan keluarga dilimpahkan kesehatan,bahagia serta rezeki yang berkah ya 🤗

Malam ini saya mau cerita pengalaman bahagia dan bangga nya saya menjadi bagian Mombassador SGM Eksplor ❤

Sebelum membahas ke Intinya,
Saya mau menjelaskan tentang Mombassador SGM Eksplor.



Mombassador SGM Eksplor ialah sekelompok komunitas untuk para Bunda Indonesia yang dibentuk oleh SGM Eksplor untuk mengapresiasi Bunda2 yang sudah berkontribusi di Facebook Aku Anak SGM serta mempunyai loyalitas yang tinggi dari Bunda2 hebat untuk SGM Eksplor.

Tujuan dari Mombassador SGM Ekplor ialah untuk mengajak Bunda2 diseluruh Indonesia bisa lebih peduli dan paham tentang Nutrisi dan Anak2,
Dan dengan hal ini Bunda2 bisa mempersiapkan anak2 nya menjadi Anak Generasi Maju sesuai 5 potensi prestasinya yang Aktif,kreatif,tumbuh tinggi dan kuat,Mandiri serta Percaya diri.❤

Alhamdulillah saya terpilih menjadi bagian Mombassador SGM Eksplor Batch 7 tepatnya di bulan Maret 2018 tahun kemarin, benar2 ga nyangka bisa menjadi bagian PT Sarihusada Mahardika khususnya Mombassador SGM Eksplor ❤

Selain dari hal diatas banyak sekali keuntungan yang kita dapatkan menjadi Komunitas Mombassador SGM Eksplor Yakni :
1. Saya bisa lebih tahu tentang program2 menarik seperti Klub Bunda SGM.
Dan syarat untuk menjadi anggota Klub Bunda SGM (KBS) yakni Bunda mempunyai anak usia yang mengkonsumsi SGM Eksplor serta Bunda hamil juga bisa lho cara daftarnya cukup Ketik
Atau Bunda bisa klik link ini ya Bun
http://kbs.id/mse19
Info lengjap

2. Saya bisa punya pengalaman seputar parenting,enterpreneurship, serta Nutrisi untuk anak.
Apalagi sekarang khusus Mombassador SGM Eksplor diadakan poin prestasi dan yang beruntung bisa mendapatkan Voucher Gopay senilai 300-800K

Dan ini salah satu kebanggaan tersendiri untuk saya bisa mendapat perinkgat 1 di Poin Prestasi SGM Eksplor.

Kebanggaan lainnya ialah bisa bisa dapat hadiah khusus dari SGM Eksplor salah satunya paket tas yang dibuat khusus oleh SGM untuk para Mombassadornya 😍

Gimana ga bahagia coba setiap moment nya selalu dimanjakan oleh SGM Eksplor 🤗



3. Bisa saling bertukar Informasi dan koneksi untuk Bunda2 hebat lainnya, salah satunya di acara kelas Bunda yang diadakan oleh SGM Eksplor ini 😍


Keuntungan lainnya menjadi bagian Mombassador SGM Eksplor ialah bisa terlibat dalam acara2 SGM belajar diskusi serta komunikasi untuk pengembangan produk kedepannya,,,waahhh senangnya bisa terlibat langsung dalam acara SGM ini seperti Kelas Bunda, Acara Offline SGM yakni Bunda Berbagi, serta saat acara Festival Sahabat Generasi Maju.

Dan Khusus Mombassador SGM Eksplor bisa dapat tiket khusus lho Bun tanpa harus beli, 😍

MasyaAllah senang dan bangganya saya 😇🤗

Bersyukur sekali dipertemukan dengan Komunitas Positif serta teman2 yang mengajak dalam hal kebaikan ❤

Dan SAYA BANGGA menjadi bagian MOMBASSADOR SGM EKSPLOR ❤❤❤❤❤

#GenerasiMaju
#MombassadorSGMEksplor

1 komentar:

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus

Menjadi Guru untuk Kak Rafa di Rumah agar Menjadi Anak Generasi Maju

Assalamualaikum Bunda Mombassador SGM Eksplor yang mempunyai Anak Generasi Maju, bagaimana kabar hari ini ? mudah-mudahan dalam keadaan seha...