Minggu, 17 Maret 2019

MY PROFILE

Haiii perkenalkan nama saya Holilatun biasa dipanggil Lila, saya adalah seorang Ibu Rumah Tangga dengan 1 orang anak yang bernama Moh Rafa Azka Hamdillah (Rafa ) yang kini usianya sudah beranjak 3 tahun. Keseharian saya juga mengajar TK dan PAUD selama 2 jam an. selebihnya full IRT dan sambil fulltime Online Oriflame dari rumah.
sebagai seorang Ibu Rumah Tangga yang kesehariannya dirumah saya memilih berkarir dari rumah tak lain hanya ingin dekat dengan anak sambil mengukir prestasi meskipun bergelar IRT tapi bisa berpenghasilan dari rumah.

Riwayat pendidikan yang saya tempuh ialah
Th 1999-2005 di SD Negeri Pangonseyan 1
Th. 2005-2008 di SMP Negeri 2 Torjun
Th. 2008-2011 di SMA Negeri 1 Torjun
Th 2011-2015 di Universitas Trunojoyo Madura S1 mengambil jurusan Ilmu Hukum

Tahun 2015 sudah menikah dan saat wisuda saya lagi hamil Rafa 4 bulan. dan sempat fakum selama 2 tahun tidak kerja dan akhirnya bertemulah dengan Oriflame yang mengubah seoarang Ibu Rumah Tangga seperti saya bisa punya penghasilan secara Online dari rumah.





Tak lupa juga bersama komunitas Mombassador SGM Eksplor yang memberikan saya pengalaman yang sangat berharga dalam meningkatkan wawasan tentang gizi, parenting serta tumbuh kembang anak.

Dan saya menjalankan semua aktivitas itu fulltime secara Online dari rumah.
Alhamdulillah bersyukurnya Saya Ibu Rumah Tangga tetap bisa mengukir prestasi hanya dari Rumah saja :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menjadi Guru untuk Kak Rafa di Rumah agar Menjadi Anak Generasi Maju

Assalamualaikum Bunda Mombassador SGM Eksplor yang mempunyai Anak Generasi Maju, bagaimana kabar hari ini ? mudah-mudahan dalam keadaan seha...